Dodgers meraih gelar NL West kesembilan dalam 10 musim

Dodgers meraih gelar NL West kesembilan dalam 10 musim

PHOENIX — Clayton Kershaw melakukan tujuh inning dominan dan Los Angeles Dodgers memenangkan National League West untuk kesembilan kalinya dalam 10 musim, mengalahkan Arizona Diamondbacks 4-0 pada Selasa malam.

Freddie Freeman, Max Muncy dan Joey Gallo menjadi tuan rumah saat Dodgers meningkatkan rekor terbaik di jurusan menjadi 98-43. Mereka memimpin tempat kedua San Diego dengan kekalahan 20 1/2 pertandingan.

Tim manajer Dave Roberts akan memiliki banyak waktu untuk bersiap untuk tahun ke-10 berturut-turut di postseason. Pertandingan playoff pertama Dodgers hampir sebulan lagi, pada 11 Oktober.

Satu-satunya musim Dodgers tidak merebut divisi dalam menjalankan terakhir mereka tahun lalu – mereka menang 106 kali tapi masih menyelesaikan satu pertandingan di belakang San Francisco. Los Angeles kemudian mengalahkan Giants di NL Division Series sebelum akhirnya kalah dari Atlanta yang menjadi juara di NLCS.

6 sore

1 hari

12hESPN.com

2 Terkait

Kerumunan 21.143 orang, sebagian besar berpakaian biru Dodger, menyaksikan penentu. Ini adalah mahkota NL Barat ke-20 Dodgers sejak jurusan dibagi menjadi beberapa divisi pada tahun 1969.

Kershaw (8-3) tampil tajam sepanjang pertandingan, memungkinkan hanya dua single dan satu walk sementara menyerang lima. Dia hanya melempar 82 lemparan, 55 untuk pemogokan. Dia menurunkan ERA musimnya menjadi 2,44.

Caleb Ferguson dan Craig Kimbrel menyelesaikan kombinasi tiga pukulan.

Home run Gallo, yang ke-17, membersihkan tembok tengah lapangan dan memberi Dodgers keunggulan 2-0 di kuarter kedua. Homer diukur pada 438 kaki. Muncy memimpin inning dengan satu dari Merrill Kelly — secara harfiah — saat memantul dari pitcher ke sisi kiri infield yang dikosongkan.

Freeman memimpin inning ketiga dengan homer ke-20-nya, sebuah drive 442 kaki ke kanan-tengah ke area kolam renang.

Homer Muncy, juga yang ke-20, melawan Taylor Widener di ronde ketujuh.

Kelly (12-6) bertahan lima babak, kalah untuk pertama kalinya dalam 14 dimulai. Dia menyerah lima pukulan, berjalan lima dan memukul delapan. Dia melempar 96 lemparan — 30 di inning kedua yang panjang dan 29 lagi di inning ketiga.

Itu adalah penutupan kedua berturut-turut oleh Dodgers di Arizona. Tyler Anderson dan dua orang pereda menangani Diamondbacks 6-0 pada hari Senin.

Sumber: ESPN MLB

Author: Samuel Thomas