Jari yang terbentur pada tangan lempar baik-baik saja

Jari yang terbentur pada tangan lempar baik-baik saja





20:54 ET

TAMPA, Florida — quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady mengatakan pada hari Kamis bahwa jari manis dari tangan lemparnya baik-baik saja, meskipun perilakunya dalam latihan menunjukkan sebaliknya, bahwa cedera menyebabkan dia tidak nyaman.

“Besar. Saya merasa hebat,” kata Brady ketika ditanya tentang jarinya, dengan sedikit sarkasme yang mengundang tawa dari wartawan. “Ini musim sepak bola.”

Brady, yang biasanya libur pada hari Rabu, menjadi peserta penuh dalam latihan itu dan menjalani seluruh beban kerjanya pada Kamis. Tapi dia terlihat selama bagian latihan yang terbuka untuk media menggoyangkan tangan kanannya beberapa kali, seolah terganggu oleh cedera.

1dRob Demovsky

22hRob Demovsky

1dJenna Laine

2 Terkait

Brady tidak termasuk di antara 12 pemain yang terdaftar dalam laporan cedera minggu ini.

Brady berkata pada “Let’s Go!” podcast Senin bahwa dia melukai jari manis kanannya melawan New Orleans Saints minggu lalu tetapi meremehkan keparahannya.

“Saya memukulnya dengan cukup baik, tetapi itu tidak mempengaruhi saya sama sekali dalam permainan,” kata Brady. “Hanya akan sakit sepanjang minggu. Tapi salah satu benjolan dan memar yang datang bersamaan dengan bermain. Hal-hal yang berbeda — Anda dipukul dan Anda ditendang dan Anda ditekuk — semua hal ini muncul. Ini derby pembongkaran di luar sana. Ini adalah siapa yang dapat pulih cukup cepat untuk menempatkan diri Anda pada posisi untuk berlatih, bersiap dan kemudian pergi bermain minggu depan. Begitu banyak benjolan dan memar yang harus dirawat selama musim ini.”

Sumber: ESPN NFL


Author: Samuel Thomas