Kekalahan 'Merendahkan' dimulai dari saya

Kekalahan ‘Merendahkan’ dimulai dari saya

01:23 ET

INGLEWOOD, California — Pelatih Los Angeles Rams Sean McVay menyebut kekalahan tiga gol pembuka musim Kamis malam dari Buffalo Bills sebagai “pengalaman yang merendahkan.”

Rams meluncurkan spanduk Super Bowl LVI mereka, kemudian kalah dari Buffalo 31-10, tidak pernah menemukan konsistensi dalam menyerang dan membalikkan bola tiga kali.

“Ketika Anda melihat banyak cara permainan ini dibuka, [I] merasakan tanggung jawab yang besar terhadap tim ini,” kata McVay. “Kami tidak siap untuk pergi. Saya sangat bangga akan hal itu, dan itu ada pada saya. Aku harus melakukan yang lebih baik. Ada banyak keputusan yang saya buat yang saya rasa tidak menempatkan pemain kami di tempat yang cukup baik.

“Jadi itu adalah pengalaman yang merendahkan, tapi kami akan tetap terhubung. Kita semua akan melihat ke dalam. Kami akan melakukan pekerjaan yang lebih baik ke depan.”

Cornerback Jalen Ramsey menyimpulkan malam itu dengan sederhana: “Kami berhasil mengalahkan kami. Lurus ke atas.”

2hAlaina Getzenberg

1hSarah Barshop dan Alaina Getzenberg

1 Terkait

Linebacker Bobby Wagner, yang menandatangani kontrak dengan Los Angeles offseason ini, mengatakan dia merasa seperti “kejatuhan ketiga membunuh kami” dalam permainan. Pelanggaran Bills selesai 9 untuk 10 (90%) di bawah ketiga, diikat untuk tanda terbaik kedua dalam 30 musim terakhir oleh tim mana pun dalam satu pertandingan. Buffalo tidak pernah melakukan tendangan.

Quarterback Rams Matthew Stafford (29-dari-41 passing untuk 240 yard, TD, 3 INT dan peringkat 63,1 pelintas) dipecat tujuh kali. McVay mengatakan ada “beberapa contoh” di mana timnya menggunakan hitungan cepat diam-diam meskipun berada di rumah, dan Buffalo “melakukan pekerjaan yang baik untuk dapat melompati hitungan.”

Stafford mengatakan kebisingan penonton di Stadion SoFi, yang melihat jumlah penonton yang mengesankan dari penggemar Bills, tidak mempengaruhinya.

“Maksud saya, kami mempersiapkannya,” kata Stafford. “Kami bersiap untuk menghitung diam di rumah lagi. Tapi itu bukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.”

Di Pekan 18 musim lalu melawan San Francisco 49ers, pelanggaran Rams dipaksa untuk menghitung cepat karena kebisingan penonton di stadion rumah mereka.

“Begitu Anda masuk ke hitungan diam, Anda kehilangan keunggulan secara ofensif untuk bisa melepaskan bola,” kata penerima melebar Cooper Kupp. “Jadi idealnya, Anda tidak ingin berdiam diri.”

Kupp menyumbang lebih dari setengah meter penerimaan Rams pada Kamis malam, menangkap 13 operan untuk 128 yard dan satu gol. Allen Robinson, yang menandatangani kontrak tiga tahun, $ 46,5 juta dengan Rams selama offseason, ditargetkan hanya dua kali pada 45 rute berjalan, tingkat target 4,4% adalah yang terendah dalam karirnya.

Menjalankan kembali Cam Akers juga terlihat absen dari pelanggaran Rams, bermain hanya 12 snap untuk Darrell Henderson Jr. 54.

Ditanya tentang keterlibatan Akers setelah pertandingan, McVay berkata, “Kami benar-benar tidak mendapatkan banyak ritme malam ini.”

McVay akan masuk minggu depan 0-1, pertama kali dalam karirnya timnya di bawah .500 memasuki permainan. Menurut Biro Olahraga Elias, McVay melatih permainan paling berturut-turut untuk memulai karir tanpa melihat timnya berada di bawah 0,500, memasuki permainan dengan 81 lurus.

Informasi dari ESPN Stats & Information digunakan dalam laporan ini.

Sumber: ESPN NFL

Author: Samuel Thomas