Mantan Komandan Everett ditempatkan dalam tahanan rumah

Mantan Komandan Everett ditempatkan dalam tahanan rumah





15:36 ET

ASHBURN, Va – Mantan keamanan Washington Deshazor Everett dijatuhi hukuman tiga bulan tahanan rumah, yang berasal dari kecelakaan mobil Desember yang menewaskan pacar lamanya.

Everett, yang dijatuhi hukuman di Pengadilan Distrik Umum Kabupaten Loudoun, juga ditangguhkan lisensinya selama enam bulan. Dia dijatuhi hukuman 12 bulan tahanan rumah, tetapi ditangguhkan selama sembilan bulan.

Pada bulan Juli, Everett, 30, mengaku bersalah atas tuduhan yang lebih rendah dari mengemudi sembrono. Dia menghadapi hukuman satu tahun penjara.

Everett awalnya didakwa dengan kejahatan pembunuhan tidak disengaja setelah penyelidikan menentukan dia mengemudi 90 mil per jam di zona 45 mil per jam. Dia kehilangan kendali atas Nissan GT-R-nya di jalan semi pedesaan Virginia, menabrak sekelompok pohon dan terguling. Pacarnya, Olivia Peters, meninggal di rumah sakit setempat.

Everett, mantan kapten tim khusus dan keamanan cadangan untuk Washington, dirawat karena cedera serius dan dibebaskan dari rumah sakit empat hari setelah kecelakaan itu. Dua rekan satu tim, gelandang Jamin Davis dan corner Benjamin St-Juste, berada di mobil di depan Everett setelah kelompok itu pergi makan malam.

Everett bermain tujuh musim dengan waralaba sebelum dirilis pada bulan Maret.

Sumber: ESPN NFL


Author: Samuel Thomas