Packers LT Bakhtiari dari PUP setelah pengembaraan ACL

Packers LT Bakhtiari dari PUP setelah pengembaraan ACL

13:31 ET

GREEN BAY, Wis — Kembalinya David Bakhtiari dari cedera ACL di lutut kirinya yang dideritanya 598 hari yang lalu membuatnya kembali berlatih di lapangan untuk Green Bay Packers pada hari Minggu.

Sejak cedera awal pada 31 Desember 2020, tekel kiri All Pro menjalani tiga operasi pada lutut — yang terbaru terjadi di luar musim ini — dan hanya memainkan 27 pukulan dalam satu pertandingan, semuanya di final musim reguler 2021 di Detroit.

Pelatih Matt LaFleur hari Minggu mengumumkan bahwa Bakhtiari telah dikeluarkan dari daftar tidak dapat tampil secara fisik dan akan dilonggarkan kembali ke latihan.

LaFleur tidak menjanjikan tanggal kembali dan mengatakan ketersediaan Bakhtiari untuk pembuka musim reguler 11 September di Minnesota Vikings belum diputuskan. Namun dengan dikeluarkannya dia dari PUP, berarti Bakhtiari akan memenuhi syarat untuk bermain saat musim dimulai. Seandainya dia tetap berada di PUP setelah pemotongan daftar terakhir pada 30 Agustus, dia akan absen selama minimal empat minggu.

“Dia hanya akan melakukan individu [drills],” kata LaFleur sebelum latihan. “Jadi, kalian bisa meredam ekspektasi karena saya tahu akan ada banyak pertanyaan sekarang. Itu hanya akan menjadi individu. Ini baru langkah selanjutnya, tapi kami senang bisa membawanya ke lapangan. Kami akan mengambilnya suatu hari nanti. ”

Bakhtiari membutuhkan hampir sepanjang musim tahun lalu untuk turun ke lapangan dan kemudian setelah pertandingan melawan Lions, dia kembali diturunkan untuk babak playoff. Di antara rekonstruksi ACL awal dan pertandingan Detroit, Bakhtiari menjalani operasi kedua untuk mengurangi pembengkakan di lutut. Bakhtiari tidak memberikan alasan untuk operasi ketiga.

“Dia telah membuat kemajuan yang sangat baik dan secara mental, saya pikir dia juga berada di tempat yang sangat bagus,” kata LaFleur. “Dia bekerja keras untuk waktu yang lama sekarang untuk sampai ke titik ini dan jadi, sejauh membuat keputusan, saya mendapat pesan sedikit yang lalu bahwa dia akan keluar, jadi saya cukup bersemangat tentang itu.”

Garis ofensif Packers adalah salah satu dari sedikit tempat di mana ada ketidakpastian di antara para starter. Yosh Nijman telah mengambil hampir semua repetisi tekel kiri dengan starter dalam ketidakhadiran Bakhtiari musim panas ini. Tapi kembalinya Bakhtiari dikombinasikan dengan kembalinya Elgton Jenkins minggu lalu bisa memperkuat garis. Jenkins, pemain pilihan Pro Bowl di garda kiri pada tahun 2020, memainkan tekel kiri musim lalu sampai ia mengalami cedera ACL di lutut kirinya pada 21 November di Minnesota tetapi sejak keluar dari PUP minggu lalu telah berlatih tekel kanan secara individu dan joging. melalui pekerjaan. Jenkins, bagaimanapun, tidak melakukan pekerjaan 11-on-11 kecepatan penuh minggu lalu.

Packers kembali bekerja pada hari Minggu setelah hari libur dan memulai persiapan untuk minggu terakhir pramusim. LaFleur mengatakan dia masih belum memutuskan apakah dia akan memainkan starter – kebanyakan dari mereka tidak bermain dalam dua pertandingan pramusim pertama – di final pameran Kamis di Kansas City. LaFleur mengatakan dia tidak mengesampingkan memainkan Aaron Rodgers and Co. melawan Chiefs dan menambahkan bahwa semua pemain yang sehat dan tersedia setidaknya akan berseragam untuk menjalani pemanasan sebelum pertandingan.

“Saya melihat manfaat di kedua sisi, tetapi saya juga melihat beberapa hal yang Anda akan menendang diri sendiri jika ada yang tidak beres dalam permainan — saya tidak ingin mengatakan permainan apa pun tidak ada artinya — tetapi permainan yang tidak diperhitungkan. dalam catatan Anda,” kata LaFleur. “Ada manfaat untuk melalui persiapan mental mempersiapkan diri Anda untuk sebuah permainan, hanya melatih kekusutan pra-permainan Anda atau apa pun itu. Juga, hanya pergi ke sana dan bermain dan memiliki kepercayaan diri. Saya agak ingin melewati beberapa hari ke depan ini dan melihat di mana kita berada dan kemudian membuat keputusan. ”

Sumber: ESPN NFL

Author: Samuel Thomas