Pelatih Hawks, Young terlihat berkomunikasi lebih baik

Pelatih Hawks, Young terlihat berkomunikasi lebih baik

ATLANTA — Hawks sedang menuju ke kamp pelatihan mencari sedikit reboot.

Pertama: meningkatkan komunikasi antara pelatih Nate McMillan dan star guard Trae Young.

McMillan sudah menguasai bola setelah Hawks tersingkir di babak pembukaan playoff, kekalahan pahit dari perjalanan mereka ke final Wilayah Timur pada 2021.

Pada bulan Juni, pelatih naik penerbangan untuk mengunjungi Young di rumahnya di Oklahoma City, ingin memastikan semua orang berada di halaman yang sama ketika kamp dimulai hari Sabtu.

“Salah satu area besar yang saya rasa perlu kami tingkatkan adalah hubungan antara kami berdua,” kata McMillan. “Saya pikir kita harus lebih baik dalam berkomunikasi satu sama lain dan apa yang ingin kita lakukan dan bagaimana kita ingin melakukannya.”

Pelatih juga menginginkan Young, yang berusia 24 tahun kurang dari seminggu yang lalu, untuk mengklaim lebih banyak peran kepemimpinan, baik di lapangan maupun di ruang ganti.

“Dia adalah wajah dari waralaba dan itu adalah sesuatu yang baru saja dia warisi,” kata McMillan. “Dia harus bekerja keras dan menjadi lebih baik.”

Young menepis segala upaya untuk menunjukkan keretakan antara pelatih dan bintang terbesarnya.

“Saya pikir Anda mencoba meraih sesuatu yang tidak ada di sana. Hubungannya tidak berbatu,” kata Young. “Kami semua bisa lebih baik di berbagai bidang. Kami semua berusaha untuk menjadi lebih baik. Kami tidak mencoba untuk tetap sama”

Sementara ada banyak spekulasi bahwa Hawks menuju perombakan besar-besaran setelah kegagalan playoff mereka, mereka memutuskan untuk menjaga sebagian besar daftar tetap utuh.

Langkah besar adalah pertukaran yang mendaratkan guard All-Star Dejounte Murray dari San Antonio Spurs untuk tiga draft pick putaran pertama.

Atlanta akan berangkat Jumat depan dan menghabiskan sembilan hari di Timur Tengah, di mana mereka dijadwalkan untuk memainkan sepasang pertandingan pramusim melawan Milwaukee Bucks di Abu Dhabi. Hawks akan kembali ke Amerika Serikat untuk dua kontes pramusim terakhir mereka.

“Ini adalah kesempatan besar bagi orang-orang kita untuk menjalin ikatan. Kami sedang berusaha untuk menempatkan mereka pada posisi agar itu terjadi,” kata McMillan, “Kami ingin orang-orang kami menghabiskan waktu bersama.”

Ini juga harus memberi Young kesempatan untuk mulai melenturkan kualitas kepemimpinannya.

“Saya selalu menjadi pemimpin dengan memberi contoh,” katanya. “Saya masih belajar bagaimana menjadi pemimpin secara vokal. Bukannya saya tidak melakukannya; hanya saja bagaimana saya bisa lebih baik dalam hal itu. Saya pikir itulah yang Nate bicarakan.”

“Hubungan kami sangat bagus,” tambah Young. “Rekan satu tim saya mencintai saya, saya mencintai rekan satu tim saya. Sekarang kami akan mencoba memenangkan kejuaraan ini.”

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam laporan ini.

Sumber: ESPN NBA

Author: Samuel Thomas