QB Jones mengharapkan 'tumbuh' dalam pelanggaran baru Pats

QB Jones mengharapkan ‘tumbuh’ dalam pelanggaran baru Pats

20:02 ET

FOXBOROUGH, Mass. — quarterback New England Patriots Mac Jones mengakui perjuangan sebagai transisi tim ke “pelanggaran baru,” tetapi menyatakan keyakinan bahwa hal-hal akan berbalik.

“Aku akan mencari tahu. Aku selalu. Saya akan selalu melakukannya,” kata Jones Selasa setelah latihan ke-11 dari kamp pelatihan Patriots. “Pada akhirnya, Anda akan mengalami pasang surut dengan sesuatu yang baru … Saya pikir kita dekat dalam banyak hal. Hanya 2% yang perlu kita perbaiki.”

Pernyataan Jones datang sehari setelah pelanggaran itu bisa dibilang praktik terburuknya, dipenuhi dengan banyak kerusakan. Unit itu tetap berada di lapangan setelah kapten David Andrews berbicara untuk waktu yang lama.

Pelatih Bill Belichick, yang mengatakan dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan pelanggaran tahun ini daripada di masa lalu, belum menunjuk koordinator resmi untuk menggantikan Josh McDaniels, yang sekarang menjadi pelatih Las Vegas Raiders.

Bersama dengan Belichick, mantan pelatih kepala Detroit Lions Matt Patricia (penasihat sepak bola senior / lini ofensif) dan mantan pelatih kepala New York Giants Joe Judge (asisten penyerang / bek belakang) memimpin unit – pengaturan tidak konvensional yang telah diteliti lebih lanjut dengan beberapa perjuangan awal di kamp pelatihan.

10hNFL Bangsa

1dBill Barnwell

staf 1dESPN

2 Terkait

Belichick mengakui Patriots “merampingkan” pelanggaran mereka tahun ini, dengan beberapa pemain mengatakan tujuannya adalah untuk membuatnya lebih sederhana sehingga mereka bisa bermain lebih cepat. Jones mengatakan “waktu dan kesabaran” diperlukan untuk menguasai perubahan, menambahkan: “Kami hanya perlu menerima dan mempercayainya dan melakukan pekerjaan kami.”

Salah satu masalah yang paling konsisten di kamp pelatihan adalah kerusakan perlindungan, dengan pelarian yang bebas.

“Ini hanya menurunkan komunikasi,” kata Jones, mengakui bahwa ada juga saat dia bisa melempar bola lebih cepat. “Ini berbeda dari apa yang kami lakukan di masa lalu. Terkadang sedikit membuat frustrasi, tetapi lini serang kami — para pemain dan pelatih — berusaha sebaik mungkin. Saya memiliki semua kepercayaan di dunia pada orang-orang itu … Itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi kami akan tumbuh.”

Sementara itu, Belichick berbicara panjang lebar pada hari Selasa tentang bagaimana dia melihat “berbagai hal” ketika menilai sebuah permainan, dan mengevaluasi masing-masing melalui lensa “22 komponen, 11 di setiap sisi.” Dia menekankan bahwa apa yang kadang-kadang tampak seperti permainan yang bagus, atau sebaliknya, mungkin benar-benar berbeda dengan satu perubahan.

Adapun latihan Senin, beberapa pemain ofensif mengakui kinerja mereka tidak sesuai dengan standar tim.

“Ketika Anda melakukan beberapa hal baru, akan ada beberapa rasa sakit yang tumbuh,” kata quarterback veteran Brian Hoyer. “Kita semua adalah pesaing, jadi ketika Anda memiliki hari seperti yang Anda alami [Monday], Anda masuk dan menatap mata setiap rekan tim Anda dan berkata ‘Besok harus lebih baik.’ Anda tidak ingin keluar dan merasa malu.”

Hoyer merasa pelanggaran itu mengambil langkah positif Selasa, dan Jones berjanji akan ada lebih banyak hari seperti itu yang akan datang.

The Patriots menjamu New York Giants di pertandingan pembuka pramusim kedua tim Kamis, tetapi ada kemungkinan Jones tidak akan bermain karena dia tidak berlatih melawan penampilan tim pramuka pada hari Selasa.

Setiap kali Jones bermain, dia berkata: “Ketika ada 10 orang yang menatap mata saya, saya tahu bahwa mereka akan mempercayai saya untuk melakukan hal yang benar.”

Sumber: ESPN NFL

Author: Samuel Thomas