Rizzo Yanks tergores dengan masalah punggung yang tersisa

Rizzo Yanks tergores dengan masalah punggung yang tersisa

22:15 ET

Penulis ESPN Marly Rivera

Tutup Marly Rivera adalah penulis untuk ESPNdeportes.com dan ESPN.com.

ANAHEIM, California — Baseman pertama New York Yankees Anthony Rizzo keluar dari starting lineup Rabu malam melawan Los Angeles Angels karena sesak di punggung bawah.

Rizzo melewatkan empat pertandingan pada awal Juli saat berurusan dengan masalah punggung bagian bawah dan juga menjadi pemain yang terlambat dari starting lineup melawan St. Louis Cardinals pada 5 Agustus, kemudian absen dalam lima pertandingan.

“Dia masih berurusan dengan masalah punggung,” kata manajer Aaron Boone. “Jelas, dia mendapat hasil bagus dalam beberapa hari terakhir, tapi itu pasti sesuatu yang sedikit membebaninya. Saya merasa harus memberinya satu hari di sini. Tapi itu membebaninya.”

Ketika Rizzo menghadapi ketidaknyamanan serupa di awal tahun, pemain baseman veteran pertama menggambarkannya sebagai jenis kejang punggung bawah yang telah menjadi masalah berulang dalam karirnya. Rizzo telah menghindari daftar cedera, tetapi ia telah melewatkan 10 pertandingan karena masalah punggung bawah sejak 5 Juli dan mungkin akan melewatkan beberapa pertandingan lagi.

11hKiley McDaniel

1dESPN

1 Terkait

Boone mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan cedera itu akan membuat Rizzo absen untuk waktu yang lama, tetapi tidak mengabaikan perlunya beberapa hari libur lagi selama seri akhir pekan tiga pertandingan Yankees mendatang di Tropicana Field melawan Tampa Bay Rays. Meskipun demikian, Boone mencatat bahwa Rizzo akan tersedia untuk Rabu malam yang terpukul.

“Dia akan tersedia dari bangku cadangan, tapi itu adalah sesuatu yang membuatnya lelah,” kata Boone. “Dia tidak bisa bergerak seperti yang dia inginkan. Dia berurusan dengan rasa sakit di sana. Dia tidak bisa melakukan level latihan yang biasanya dia lakukan untuk bisa mempersiapkan diri bermain setiap hari. Jadi kita lihat saja. … [But] itu tidak akan menjadi situasi IL.”

Rizzo telah berjuang di bulan Agustus, mencetak .208 dengan 26 strikeout dalam 21 pertandingan, tetapi dia sedang panas akhir-akhir ini, homering dalam permainan back-to-back Senin dan Selasa untuk mencapai tanda 30-homer untuk pertama kalinya sejak 2017 dengan Chicago Cubs.

Pemain tangan kanan Jameson Taillon, yang meninggalkan pertandingan Selasa malam setelah hanya dua inning karena memar lengan bawah kanan setelah terkena line drive, dijadwalkan bermain catch pada hari Kamis, satu hari sebelum Yankees memulai seri melawan AL mereka. Saingan Timur Rays.

Boone mengatakan dia merasa “didorong” oleh kemajuan Taillon.

“Masih ada sedikit pembengkakan di sana,” kata Boone. “[Taillon] merasa lebih baik dari yang diharapkan, jadi kita akan melihat bagaimana beberapa hari ke depan, dan mudah-mudahan dia akan berada di posisi untuk memulai berikutnya. Tapi kita akan tahu lebih banyak dalam satu setengah hari ke depan.”

Pemula Nestor Cortes Jr., yang berada di IL dengan cedera pangkal paha tingkat 2 tingkat rendah, melempar untuk pertama kalinya dari gundukan pada hari Rabu di Angel Stadium. Jika Cortes bangkit kembali setelah Yankees libur, dia akan melakukan latihan pukulan langsung selama seri mereka di Tampa sebelum melakukan tugas rehabilitasi.

Cortes akan memenuhi syarat untuk keluar dari IL selama tujuh pertandingan homestand Yankees, yang dimulai Senin melawan Minnesota Twins.

Pemula Luis Severino, yang ditempatkan di IL 60 hari karena cedera lat kanan, dijadwalkan untuk melakukan pertandingan rehab pertamanya pada hari Jumat dengan Tampa Tarpons, afiliasi Double-A Yankees. Severino akan memenuhi syarat untuk keluar dari daftar cedera pada pertengahan September.

Sumber: ESPN MLB

Author: Samuel Thomas