Selebaran menganggap pemain bertahan Ellis melewatkan musim

Selebaran menganggap pemain bertahan Ellis melewatkan musim

15:23 ET

Philadelphia Flyers berasumsi bahwa bek Ryan Ellis akan absen untuk musim 2022-23 karena cedera punggung.

“Ryan Ellis absen tanpa batas waktu – tidak ada jadwal untuk kembali bermain,” kata manajer umum Chuck Fletcher di kamp pelatihan, Kamis. “Saya hanya akan mengatakan bahwa asumsi saya adalah dia tidak akan bermain musim ini. Jika dia melakukannya, itu akan menjadi bonus. Begitulah cara kami mempersiapkan diri untuk musim ini.”

Ellis, 31, bermain hanya empat pertandingan untuk Flyers musim lalu setelah datang dalam perdagangan dari Nashville Predators. Sebagai bagian dari kesepakatan tiga arah itu, Flyers menyerahkan center Nolan Patrick, yang berakhir dengan Vegas Golden Knights. Ironisnya, Knights mengumumkan bahwa Patrick juga kemungkinan akan absen pada musim 2022-23 karena cedera.

Fletcher menunjukkan bahwa Ellis memiliki otot psoas yang robek di punggungnya, yang berdampak pada beberapa bagian perutnya.

“”Ada komponen psoas ini, ada komponen pinggul, ada komponen adduktor. Saya tidak yakin jika Anda masuk dan memperbaiki satu bagian, itu akan memperbaiki semuanya,” kata Fletcher. “Saya belum pernah mendengar cedera seperti ini. Ini sangat rumit. Sebuah psoas robek adalah cedera yang sangat signifikan bagi pemain hoki. Cedera yang sangat langka. Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan kami hanya akan menyerahkannya kepada para ahli medis.”

The Flyers mengatakan operasi bukanlah pilihan bagi Ellis.

Defenceman telah bermain dalam 566 pertandingan dalam karir NHL-nya bersama Nashville dan Philadelphia. Dia memiliki 275 poin dan bermain dengan rating plus-116. Ellis dianggap sebagai salah satu pemain bertahan dua arah yang paling diremehkan di liga selama masa jayanya. Dia menandatangani melalui musim 2026-27 dengan $6,25 juta cap hit.

Sementara itu, center Flyers Sean Couturier menemui spesialis minggu ini untuk opini kedua tentang cedera punggung. Fletcher tidak yakin apakah cederanya saat ini terkait dengan cedera yang membutuhkan operasi akhir musim pada Februari.

“Saya tahu itu di area yang sama dengan cedera terakhir,” kata Fletcher. “Saya tahu selama musim panas dia membaik. Namun dari waktu ke waktu dia mengalami iritasi saraf di glutesnya. Dia diberitahu bahwa itu adalah bagian normal dari proses. Dilanjutkan untuk melatih. Di beberapa titik selama seminggu terakhir, semuanya memburuk. ”

Fletcher mengatakan “kita masih jauh” untuk mengetahui apakah cedera Couturier adalah musim atau karir berakhir.

Sumber: ESPN NHL

Author: Samuel Thomas