Soto Padres keluar dari kemenangan dengan memar bahu

Soto Padres keluar dari kemenangan dengan memar bahu





Berjuang San Diego Padres slugger Juan Soto meninggalkan kemenangan 6-3 Rabu malam melawan Arizona Diamondbacks dengan memar bahu kanan.

Manajer Bob Melvin mengungkapkan cedera setelah seri terakhir di San Diego tetapi mengatakan dia berpikir Soto harus siap ketika Padres membuka seri kunci melawan Los Angeles Dodgers pada hari Jumat.

Soto dipukul di bahu oleh fastball 91 mph dari Arizona pitcher Tommy Henry di bagian bawah inning ketiga. Dia tetap meringkuk di dalam kotak pemukul selama sekitar satu menit sebelum berjalan perlahan ke base pertama. Dia bermain bertahan di inning keempat sebelum digantikan di puncak inning kelima.

Soto 0-untuk-1 dengan strikeout dalam permainan dan terus berjuang untuk San Diego, yang diperoleh dalam perdagangan blockbuster dengan Washington Nationals bulan lalu.

Memasuki hari Kamis, dia hanya memiliki dua pukulan dalam delapan pertandingan terakhirnya, imbang untuk yang paling sedikit dalam rentang waktu seperti itu musim ini. Secara keseluruhan, dia memukul .232 dengan tiga home run dan enam RBI dalam 29 pertandingan sejak San Diego mendapatkannya.

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam laporan ini.

Sumber: ESPN MLB


Author: Samuel Thomas