Target putaran akhir favorit Eric Moody

Target putaran akhir favorit Eric Moody

Target babak akhir mana yang menjadi favorit Anda dalam sepak bola fantasi? Seringkali saya ditanyai pertanyaan ini, dan untuk menjawab setiap pencarian perancang akan kesempurnaan, saya di sini untuk membantu. Sejak akhir draft NFL pada akhir April, saya telah berpartisipasi dalam lebih dari 80 draft tiruan sepak bola fantasi.

Berdasarkan ejekan itu, berikut adalah pemain yang saya prioritaskan mulai dari babak 10. Saya telah memasukkan ADP (posisi draft rata-rata) setiap pemain dari tren draft langsung kami.

quarterback

Sepupu Kirk, Viking (ADP: 139.4, QB15)

Sangat mudah untuk mengabaikan Sepupu dalam konsep fantasi Anda, tetapi jangan membuat kesalahan itu. Ketika Anda mempertimbangkan dua opsi penerimaan teratas Cousins ‚Äč‚Äčadalah Justin Jefferson dan Adam Thielen, Anda harus bersemangat tentang skema ofensif baru di bawah pelatih kepala baru Kevin O’Connell. Ini adalah skema yang diharapkan bersandar pada kekuatan quarterback veteran. Sebelumnya, O’Connell adalah koordinator ofensif Rams, dan dia membawa serta Wes Phillips, yang merupakan koordinator passing-game Rams. Los Angeles rata-rata mengoper 277,5 yard (kelima) dan 2,4 touchdown operan (ketiga) per game pada tahun 2021.

Siap untuk kickoff? Daftar sekarang untuk bermain dengan teman dan keluarga. Mulai >>

Trevor Lawrence, Jaguar (ADP: 153.4, QB17)

Anda mungkin memikirkannya, tetapi saya akan mengatakannya. Seperti Joe Burrow pada tahun 2021, Lawrence dapat membuat lompatan statistik serupa pada tahun 2022. Tim memiliki pelatih kepala baru di Doug Pederson, yang memiliki lebih banyak pengalaman NFL daripada mantan pelatih Urban Meyer dan telah memenangkan Super Bowl dan bermain di liga. Pederson sukses luar biasa dengan Carson Wentz dan Nick Foles di Philadelphia, dan hasil yang sama mungkin terjadi pada Lawrence. Dengan sejumlah playmaker, termasuk Christian Kirk, sekarang di Jaguar, dan lini ofensif meningkat, tidak ada keraguan bahwa Lawrence akan berada di radar streaming pada 2022, dan penyelesaian QB2 kelas atas tidak mungkin.

Matt Ryan, Colts (ADP: 166.5, QB21)

Saat musim mendekat, penggemar sepak bola fantasi meremehkan Ryan. Pria berusia 37 tahun itu baru mengenal Colts, tetapi dia tidak asing dengan peran pemimpin dalam organisasi. Karena ketidakhadiran Calvin Ridley musim lalu di Atlanta, Ryan memainkan sebagian besar musim lalu tanpa salah satu target utamanya. Dengan Ridley, Ryan rata-rata 22,2 poin fantasi. Tanpa dia, rata-rata Ryan hanya 14,1. Dengan Michael Pittman Jr. sebagai penerima nomor 1 dan Jonathan Taylor sebagai pemain belakang, Ryan akan bangkit pada 2022.

Lari punggung

Dameon Pierce, Texas (ADP: 158.1, RB43)

Permainan lari Texas sangat buruk pada tahun 2021. Houston selesai dengan 1.442 yard bergegas dan 3,4 yard per carry, yang terburuk di liga. The Texas hanya memiliki delapan touchdown yang terburu-buru pada tahun 2021, yang juga merupakan yang paling sedikit di liga. Sepanjang karir kuliahnya di Florida, Pierce kurang dimanfaatkan, tetapi itu tidak menunjukkan bakatnya. Marlon Mack, Rex Burkhead, Dare Ogunbowale dan Royce Freeman mengelilinginya di backfield Houston yang membosankan, dan rookie ronde keempat telah terbukti menjadi pelari terbaik di kamp pelatihan.

bermain

0:36

Mike Clay memberikan penilaiannya tentang Dameon Pierce saat dia bersiap untuk kampanye pemula dengan Houston.

Isaiah Spiller, Pengisi Daya (ADP: 165.5, RB47)

Masa jabatan mengesankan Spiller di Texas A&M melihatnya mengumpulkan 2.993 yard bergegas dan 25 gol selama tiga tahun di College Station. Dalam kompetisi lari cadangan Chargers, Spiller akan bersaing dengan Larry Rountree III dan Joshua Kelley untuk pekerjaan awal. Ini adalah kompetisi yang saya yakin Spiller akan menang. Pada tahun 2022, ia mungkin rata-rata melakukan sekitar 10 sentuhan per game di salah satu pelanggaran teratas di liga.

Tyler Allgeier, Falcons (ADP: 169, RB52)

Mengingat Allgeier terdaftar di dekat bagian bawah bagan kedalaman tidak resmi Falcons di situs resmi mereka, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa dia ada dalam daftar. Pada pertengahan Agustus, tidak bijaksana untuk menganggap grafik kedalaman terlalu serius. Allgeier memiliki visi yang sangat baik dan merupakan bek awal yang cakap yang juga dapat memainkan permainan passing. Putaran kelima memilih dalam draft tahun ini berlari untuk 2.731 yard dan 36 gol dalam dua musim terakhirnya di BYU, dan kemampuannya untuk menjadi bek tiga bawah membedakannya dari Damien Williams dan Cordarrelle Patterson. Dia layak mendapat selebaran.

Isiah Pacheco, Kepala (ADP: 169,5, RB53)

Clyde Edwards-Helaire bukanlah pemain belakang yang diharapkan Chiefs. Pacheco telah dibandingkan dengan Kareem Hunt, yang rata-rata 20,3 sentuhan dan 18,4 poin fantasi per game selama musim rookie-nya bersama Kansas City pada tahun 2017. Jangan tinggalkan konsep sepakbola fantasi Anda tanpa Pacheco.

6hStaf fantasi

3dMike Clay

12dMike Clay

2 Terkait

Khalil Herbert, Beruang (ADP: 169.8, RB56)

Herbert sangat cocok untuk skema lari zona luar yang dijalankan oleh rezim pelatihan baru Bears dengan kemampuan, kelincahan, dan visinya. Herbert tidak akan menyalip David Montgomery sebagai starter, tetapi dia akan terlibat, terutama dengan Montgomery muncul di tim khusus. Sementara Montgomery keluar musim lalu, Herbert rata-rata 23,3 peluang (upaya bergegas ditambah target) dan 15,4 poin PPR per game saat bermain 83% dari bentak ofensif dalam tiga dimulai.

Kenneth Gainwell, Elang (ADP: 170, RB76)

Sebagai manajer sepakbola fantasi, Anda harus peduli dengan peran Gainwell dalam serangan Eagles. Meskipun Miles Sanders masih diharapkan menjadi bek teratas Eagles di grafik kedalaman, Gainwell adalah aset fantasi yang berharga jika dia diberi tugas menangkap umpan dan garis gawang seperti yang disarankan berbagai laporan. Musim lalu, ia rata-rata mencetak 19 poin fantasi per game dalam empat game terbaiknya. Selama pertandingan itu, Gainwell rata-rata menghasilkan 15 peluang (upaya terburu-buru ditambah target).

Penerima lebar

Drake London, Falcons (ADP: 98.7, WR36)

London akan memasuki musim rookie-nya sebagai penerima yang jelas No. 1 di Atlanta setelah karir bintang di USC. Situasi quarterback Atlanta dengan Marcus Mariota tidak ideal, tetapi volume target akan ada untuk London pada 2022. Dia adalah opsi fleksibel dengan WR2 terbalik.

Chris Olave, Orang Suci (ADP: 123, WR46)

The Saints menukar draft Olave di putaran pertama draft tahun ini. Ini menunjukkan dia akan menjadi kontributor utama untuk pelanggaran New Orleans ‘segera. Di antara penerima besar dalam sejarah Ohio State, Olave membuat rekor sekolah dengan 35 menerima touchdown, keempat terbanyak dalam sejarah Konferensi Sepuluh Besar. Dia juga menempati urutan ketiga dengan 176 penerimaan dan kelima dengan 2.711 yard penerimaan. Dia dalam posisi yang baik untuk melihat 100 target bermain bersama Michael Thomas dan dapat dilihat sebagai opsi fleksibel.

bermain

1:12

Liz Loza merinci alasan dia menyukai kecocokan Chris Olave dengan para Orang Suci.

Skyy Moore, Kepala (ADP: 135,3, WR49)

Chiefs memiliki 340 target yang dikosongkan dan 2.748 lapangan udara yang dikosongkan menuju musim 2022. Kansas City mencari untuk menggantikan ledakan yang diberikan Tyreek Hill kepada mereka selama bertahun-tahun. Moore dapat membantu dengan itu. Di Michigan Barat, ia memiliki peringkat dominator 44,8%. Metrik ini mengukur berapa banyak touchdown dan menerima yard yang diperintahkan pemain dalam pelanggarannya sendiri. Tidak ada rookie wide receiver dengan upside lebih dari Moore dalam serangan Chiefs yang eksplosif ini.

Jakobi Meyers, Patriot (ADP: 138.3, WR51)

Meyers akhirnya bisa keluar sebagai ancaman mencetak gol yang dapat diandalkan musim ini. Ada banyak hal yang disukai tentang perannya dalam serangan Patriot dan hubungannya dengan quarterback Mac Jones. Meskipun penambahan DeVante Parker, Meyers diproyeksikan untuk memimpin New England dalam target. Penerimaan yard-nya meningkat dari 729 pada tahun 2020 menjadi 866 pada tahun 2021. Momentum positif yang diperolehnya dalam hal yard dan touchdown akan berlanjut pada tahun 2022.

Nico Collins, Texas (ADP: 169,9)

Menurut laporan, Collins akan muncul sebagai penerima nomor 2 dalam skema ofensif baru Pep Hamilton di Houston musim ini. Meskipun perjuangan rookie dasar dan inkonsistensi di quarterback musim lalu, ia menangkap 33 operan untuk 446 yard dan satu gol. Anda bisa melihat potensinya di film. Pelatih, rekan satu tim, dan quarterback Davis Mills semuanya memujinya, dan Collins akan menjalani musim kedua yang luar biasa. Dia diproyeksikan untuk target kedua terbanyak di Texas di belakang Brandin Cooks.

Isaiah McKenzie, Bills (ADP: 170.3)

Dalam pelanggaran Bills, penerima slot memainkan peran penting. Selama dua musim terakhir, Buffalo telah menjalankan 1.534 permainan (kelima terbanyak) dengan tiga penerima lebar. Buffalo juga berlari lebih dari 100 set empat penerima selama rentang itu, lebih dari tim lain. Sejak tahun 2020, Josh Allen telah menargetkan penerima slotnya sebanyak 389 kali, kedua setelah Patrick Mahomes (408). Dengan semua faktor ini ditambah dengan kamp pelatihan McKenzie yang hebat dan komentar positif Allen, McKenzie berada di puncak musim terobosan.

KJ Hamler, Broncos (ADP: 170.4)

Cedera lutut akhir musim yang menimpa Tim Patrick telah membuka pintu bagi Hamler untuk melihat target tambahan. Selama waktunya di Penn State, ia adalah ancaman vertikal di slot dan dipilih secara keseluruhan ke-46 oleh Broncos pada tahun 2020. Antara 2018 dan 2019, Hamler memiliki 41 permainan dari 15 yard atau lebih di slot, yang ketiga terbanyak di FBS. Russell Wilson unggul dalam memaksimalkan keahlian pemainnya dan melakukan lemparan ke dalam. Sejak 2016, ia menempati urutan pertama dalam upaya operan, penyelesaian, yard passing, dan touchdown pada operan yang menempuh jarak lebih dari 20 yard udara. Tidak ada yang berbicara tentang Wilson dan Hamler, tetapi mereka seharusnya.

Ujung yang ketat

Hunter Henry, Patriots (ADP: 124.4, TE13)

Henry memiliki beberapa momen bagus musim lalu dan di musim keduanya dengan Mac Jones dapat muncul sebagai pilihan yang lebih konsisten bagi mereka yang menunggu untuk mengatasi posisi akhir yang ketat dalam draft. Henry memiliki sembilan gol tertinggi dalam karier musim lalu dan pada 2022 akan melihat jumlah target yang sama seperti pada 2021. Produksi statistik Henry akan terus berkembang seiring Jones berkembang sebagai quarterback NFL. Jangan mengabaikan dia.

Albert Okwuegbunam, Broncos (ADP: 167.6, TE21)

Okwuegbunam memiliki kamp pelatihan yang sangat baik dan, menurut pelatih Nathaniel Hackett, melakukan segalanya untuk menyerang. Dia tampaknya menarik di depan rookie Greg Dulcich, yang menjadi pertanda baik untuk nilai fantasi Okwuegbunam pada tahun 2022. Kemampuan Okwuegbunam untuk membuat yard menonjol musim lalu, dengan 245 dari 330 yard penerimanya datang setelah penangkapan. Russell Wilson akan memanfaatkan ini pada tahun 2022.

Sumber: ESPN NFL

Author: Samuel Thomas